RSS

Minggu, 11 April 2010

Gua tahu pasti Kecewa, tapi, tolong maafin gua.

Tolong, maafin gua yg gak sempurna dimata Mu. gak ada kata lain selain kata 'maaf' dari bibir ini. kalau ada hal yg bisa membuatmu bisa melupakan kesalahan ku, tolong katakan apa dan gua gak mau hanya diam.

Sampai sekarang gua masih merasa bersalah dan gak tahu dengan cara apa memperbaikinya. ada asap gak mungkin gak ada api. gua tahu, pasti gak nyambung dengan masalah kemarin malam. pastinya.. ada alasan yang bisa gua jelasin.

Terkadang, gua coba berusaha penuhi keinginan. sebisa mungkin dan semampu gua berbuat dan ada kalanya juga gak bisa gua penuhi, semua itu terbentur karna 'gua disini menumpang'. setiap ada hal yang harus gua perbuat dan itu keluar dari niat diri sendiri, gua berusaha kuat untuk mewujudkan dengan cara apapun dan dengan pemikiran yang positif agar gak bertentangan dengan orang lain. kalau pun iya.. gau harus tahu konsekuensinya apa.

Jangan kekecewaan membuat gua mati.

Tidak ada komentar: