RSS

Kamis, 01 April 2010

Pendukung spesies dan ekosistem, Part 2

Upaya konservasi kami tidak terbatas pada spesies besar. Kami membayar sama dekat spesies tidak menarik perhatian atau tidak jelas dan mereka yang tidak juara. FFI bekerja dengan pulau ular terancam punah, ditunjukkan oleh Antiguan Racer Proyek Konservasi, termasuk kampanye kesadaran untuk meningkatkan citra publik mereka. Kampanye Penggalangan dana bantuan untuk mendukung pekerjaan kami dengan spesies tertentu, dari rubah terbang ke kucing paling langka di dunia, lynx Iberia.

Gunung gorillaYet muda singling keluar hewan karismatik sebagai spesies unggulan dan menyo
roti nasib sendiri khususnya yang dapat memiliki dampak positif pada seluruh ekosistem di mana hal ini terjadi. Gorilla Internasional Program Konservasi tidak hanya melindungi gorila gunung, tetapi juga habitat hutan afro-pegunungan mereka. Pekerjaan kami dengan gajah Asia adalah membantu meningkatkan kesadaran akan isu-isu konservasi yang lebih luas di Sumatera dan bagian lain di Asia Tenggara.

Dari membantu untuk mengembangkan ekowisata di salah satu pulau terbesar di dunia air tawar di Nikaragua untuk meningkatkan mata pencaharian sambil melestarikan buaya Siam di pegunungan Kamboja Kapulaga, perlindungan ekosistem terancam menjadi salah satu kegiatan terpenting kami. mengirimkan global kami meliputi ekosistem seperti hutan subtropis, fynbos, pegunungan, hutan tropis, wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil. Penyebaran geografis dari proyek-proyek FFI adalah cocok dengan keragaman dari pekerjaan itu sendiri.

Tidak ada komentar: